Content: / /

Lumajang Keras Lor, Menantu dan Mertua Dibacok Usai Datang dari Makam

Hukum Dan Kriminal, Peristiwa

12 Agustus 2019
Lumajang Keras Lor, Menantu dan Mertua Dibacok Usai Datang dari Makam

Korban pembacokan saat dirawat di RSUD Haryoto ditemani oleh keluarganya

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi kekerasan masih saja terjadi di Kabupaten Lumajang untuk menyelesaikan masalah. Niman (42) dan mertuanya Dulhari (62) warga Desa Sruni Kecamatan Klakah mengalami luka bacok disekujur tubuhnya.

Kedua korban harus dilakukan perawatan intensif di RSUD dr. Haryoto karena luka di kepala, tangan dan punggung. Keduanya adalah korban pembacokan brutal oleh sejumlah orang ditengah jalan.

Kedua korban pulang dari makam keluarga sekitar habis ashar, ketika pulang tiba-tiba korban di bacok oleh sejumlah orang. "Kakak saya datang dari astah (makam) mau ngantar menantunya si Niman ini, saat mau pulang langsung dibacok, pelakunya banyak pak," ujar Sariyanto, Adik Korban, Senin (12/08/2019).

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum datang langsung ke rumah sakit untuk melihat kondisi korban. Kelurga korban diminta untuk menahan diri dan tidak mengambil tindakan balasan, karena kasus tersebut sudah ditangani oleh tim cobra.

"Kita minta keluarga korban untuk tenang dan tidak melakukan pembalasan karena kasus ini langsung ditangani tim cobra," pinta Hasran.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi