Content: / /

Lumajang Keras Sam, Sedang Ngopi Afif Dibacok Orang Tak Dikenal

Peristiwa

21 Agustus 2019
Lumajang Keras Sam, Sedang Ngopi Afif Dibacok Orang Tak Dikenal

Afif, korban pembacokan orang tak dikenal dirawat di rumah sakit

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi kekerasan masih saja terjadi di Kabupaten Lumajang. Entah karena persoalan apa, Afif Tanratul Fu'ad warga Karangsari RT/RW 03/12 dibacok oleh orang yang tidak dikenal, di warung kopi komplek pasar baru terminal Lumajang.

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka bacok di lengan, jari kelingking dan kepala bagian belakang. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Dr. Haryoto untuk dilakukan perawatan intensif.

"Tadi sekitar 19.30 wib (20/08) terjadi pembacokan oleh orang tak dikenal dan korban harus dirawat di rumah sakit," ujar Ipda Darmanto, Kapolsek Kota Lumajang, Rabu (21/08/2019).

Polisi langsung melakukan oleh TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku dan motif pembacokan. Hingga kini, penyelidikan masih dilakukan sambil meminta keterangan pada korban untuk mengetahui ciri-ciri pelaku. "Kita masih lakukan penyelidikan," paparnya.

Sebelumnya, warga Klakah juga digegerkan dengan aksi pembacokan brutal yang menimpa menantu dan bapak mertuanya. Satu pelaku sudah diamankan dan satu pelaku masih melarikan diri dan sudah diketahui indentitasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi