Content: / /

Lumajang Melumat Sumenep Skor Telak 4-1 Membuka Asa

Olah Raga

02 Maret 2019
Lumajang Melumat Sumenep Skor Telak 4-1 Membuka Asa

Skuad Kabupaten Lumajang di Cabor Sepak bola Pra PORPROV 2019. ( Design By Fariz Salasa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Sepak bola Pra PORPROV Kabupaten Lumajang bermain trengginas di laga kedua penyisikan melawan Sumenep di Stadion Semeru, Sabtu(2/3/2019). Tak tangung - tanggung 4 gol dilesahkan ke Kabupaten paling Timur di Pulau Madura itu.

Gawang Rohan hanya mampu dibobol sebiji gol, akibat pelanggaran dilakukan Reza pada pemain Sumenep. Dengan kemenangan ini, Asa Lumajang untuk lolos ke babak utama PORPROV 2019 terbuka.

"Alhamdulillah, anak-anak bermain bagus dan mampu menekan lawan," ungkap Misnadi Amrizal pelatih Kabupaten Lumajang.

Menurutnya, kunci kemenangan dari anak asuhnya, terletak pada kerja keras. Sehingga, mampu menekan tim asal Pulau Madura sejak menit awal.

"Kita mampu bermain menyerang dan bertahan dengan bagus," paparnya.

Sementara dilaga lainy di Grup A penyisihan Pra PORPROV, Banyuwangi mampu mengalahkan kota kediri dengan skor tipis 1-0.

Untuk Klasemen sementara, Banyuwangi mengumpulkan 6 poin, sebelumnya mengalahkan Lumajang skor tipis 2-1. Lumajang sendiri diposisi kedua dengan 3 poin dari sekali menang dan sekali kalah.

Kota Kediri dan Sumenep masing-masing mengantongi 1 poin dari laga perdana keduanya main imbang dengan skor kaca mata 0-0. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi