Content: / /

Lumajang Target Masuk 10 Besar Peraih Mendali di PORPROV 2019

Olah Raga

14 Maret 2019
Lumajang Target Masuk 10 Besar Peraih Mendali di PORPROV 2019

H. Ngateman Ketua KONI Lumajang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lumajang menargetkan bisa masuk 10 besar perolehan mendali di Pekan Olah Raga Provinsi ( PORPROV) Jawa Timur 2019. Untuk bisa meraih itu, selama 2 tahun terakhir, para atletnya masuk dalam Pusat Pelatihan Kabupaten (Puslatkab).

"Target kita masuk 10 besar," ungkap Ketua KONI Lumajang, H. Ngateman.

Menurut dia, target itu dalam realitis untuk memperbaikan perolehan mendali saat PORPROV di Banyuwangi silam. Bahkan, untuk konsultan Puslatkab langsung mendapat arahan dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

"Target ini sesuai harapan Atlet di Cabang Olah Raga di bawah naungan kami," paparnya.

Dari analisa untuk persaingan di 10 besar, Lumajang akan bersaing dengan Tim Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Kota Malang. Selain itu, ada tuan rumah bersama seperti Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

"KIta harus bisa masuk 9 dan 10, tim kuat tak sebut pertama dan para tuan rumah itu jelas all out," ungkap pria yang juga anggota Polres Lumajang.

Di PORPROV 2019 Lumajang diperkiraan akan mengikutkan seratus lebih atlet bila semua cabor yang ikut Pra PORPROV lolos ke babak utama. Ayo Lumajang, Pasti Wisata. Lumajang Wani Prestasi.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi