Content: / /

Lumajang Tourism Camp Diikuti Duta Wisata Jawa Bali

Gaya Hidup

28 April 2017
Lumajang Tourism Camp Diikuti Duta Wisata Jawa Bali

Para Duta Wisata se Jawa Bali diarak keliling Desa Gucialit dengan diiring tari Jaran Slining

Lumajang(lumajangsatu.com) - Lumajang Tourism Cam II diikuti ratusan duta wisata se Jawa Bali yang digelar di kebun teh Kertowono Desa Gucialit Kecamatan Gucialit, Jum'at(28/4).

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang membahas bagaimana pengembangan potensi wisata dimasing-masing daerah. Para duta wisata yang cantik dan ganteng terlihat bersemangat disaat pembukaan Tourism Camp yang dibuka oleh Assisten Tata Praja, Susiyanto.

Selain itu, suguhan kesenian tari juga semakin menambah semarak event kedua ini. "Event ini sebagai sarana promosi wisata Lumajang dan juga para peserta Tourism Camp, " ujar Arif Efendi, Kabid Pemasaran Disparbud Lumajang.

Bagi dia, kegiatan ini disupport sebagai ajang belajar bersama para duta wisata se Jawa Bali dan ajang tukar pemikiran. Nantinya, duta wisata bisa menganilisi masalah dan pengembangan wisata dimasing-masing daerahnya.

"Para peserta akan mendapatkan ilmu dari ahli kepariwisataan dan pelaku, "ungkap pria manis itu.

Usai pembukaan, pada duta wisata se Jawa Bali jalan-jalan ke kampung Gucialit untuk melihat dari dekat kultur masyarakat. Karena, Gucialit salah satu tempat wisata yang menjadi primadona Lumajang. (ls)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi