Content: / /

Lumajang Tourism Camp, Raka-Raki Jatim Takjub Wisata Kebun Teh Gucialit

Gaya Hidup

01 Mei 2017
Lumajang Tourism Camp, Raka-Raki Jatim Takjub Wisata Kebun Teh Gucialit

Rak-Raki Jatim berfoto I Like Lumajang di Wisata Agro Kertowono (WAK) Gucialit

Lumajang (lumajangsatu.com) - Lumajang Tourism Camp (LTC) ke-2, 28-30 April 2017 berjalan lancar dan meriah. 150 lebih duta wisata Jawa dan Bali hadir dalam kegiatan yang digelar Dinas Pariwisata dan Pariwisata Kabupaten Lumajang di wisata Kebun Teh Gucialit.

Riri Endiani Febria, Raki Jawa Timur kaget dan takjub karean kebuh teh di Gucialit snagat indah mengagumkan. Peserta juga mendapatkan banyak ilmu, khusunya bagaimana proses membuat teh, mulai mememtik pucuk teh hingga proses mebuat teh siap saji dengan kualitas ekspor.

"Saya kegt ya, kebuh teh Kertowono Gucialit sangat indah dan luar biasa. Kita juga banyak dapatkan ilmu, sehingga kita tidak hanya tau teh di meja saja, tapi tau prosesnya," jelas perempuan cantik itu.

Firdan Maulana Ardiasyah, Raka Jawa Timur sangat mendukung dengan kegaitan LTC. Raka dan Raki Jatim berharap LTC ke-3 bisa digelar lebih baik dan lebih meriah dengan mengudanag para duta wisata se-Indonesia.

"Kami sangat dukung sekali, kami berharap LTC berikutnya lebih baik lagi dan lebih meriah lagi dengan mengundang seluruh duta wisata se-Indonesia," paparnya.

Arif Efendi, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lumajang, LTC merupakan bagian dari strategi pemasaran wisata di Lumajang. Harapannya, Lumajang akan semakin terkenal dan banyak wisatawan yang datang dengan menggunakan paket-paket yang disiapkan di masing-masing objek wisata.

"Kita harapkan wisata Lumajang akan semakin menjual dan banyak wisatawan yang datang ke objek wisata unggulan Lumajang," jelasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi