Content: / /

Mahasiswa Jadi Korban Aksi Kejahatan Jalanan di Lumajang

Hukum Dan Kriminal

23 September 2013
Mahasiswa Jadi Korban Aksi Kejahatan Jalanan di Lumajang

Lumajang(beritajatim.com)- Kejahatan jalanan kembali beraksi dijalur lalu lintas Lumajang-jember, tepatnya di Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto. Korbannya adalah Mahasiswa, Intan dirotul (21) warga Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji.  Saat mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol P 6877 PB korban dipepet dan dirampas dua pelaku yang berboncengan.

Informasi yang berahasil dihimpun lumajangsatu.com di Mapolres Lumajang, Senin(23/9/2013), Pelaku saat beraksi mengikuti korban sejak dari Desa/Kecamatan Jatiroto. Sesampai di Desa Banyuputi Kidul, pelaku mempet dan mengacungan clurit dan meminta paksa motor korban.

Karena ketakutan dan khawatir nyawanya terancam, korban berhentik dan menyerahkan motornya tanpa ada perlawanan. Pelaku kabur dan mengancam pelaku untuk tidak melapor ke petugas.

Kabag Humas Polres Lumajang, AKP Sugianto mengatakan, pelaku diduga sudah mengincar korban dan beraksi saat kondisi jalan sepi dari penduduk dan kendaraan. Sehingga pelaku sangat leluasa beraksi dan melumpuhkan korbannya. "Korban suda dimintai keterangan soal ciri-ciri pelaku,"
jelasnya.

Aksi kejahatan jalanan di Lumajang mulai marah dan polisi meminta masyarakat untuk waspada serta hati-hati. Karena pelaku beraksi saat ada kesempatan. "Perang kejahatan suda ditabuh oleh Kapolres, jadi masyarakat harus mendukungnya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi