Content: / /

Main Dikandang, Semeru FC Harus Takluk 0-1 dari Kalteng Putra

Olah Raga

05 Agustus 2018
Main Dikandang, Semeru FC Harus Takluk 0-1 dari Kalteng Putra

Sejumlah peluang Semeru FC yang belum bisa ciptakan gol saat lawan Kalteng Putra

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dengan hadirnya tiga pemain baru, permainan Semeru FC saat menjamu Kalteng Putra cukup baik. Meskipun, keberuntungan belum berpihak kepada tuan rumah, dimana Semeru FC dipaksa takluk atas tim tamu dengan skor tipis 0-1.

Petaka tercipta di menit ke-29 lewat sepakan kaki Kushedya Heri Yudo kapten tim Kalteng Putra. Meski banyak peluang yang didapat oleh tuan rumah, namun Fachri Abdi Ramadhan mampu mengamankan gawang Kalteng Putra agar tidak kebobolan.

"Alhamdulillah kita bisa raih poin penuh saat lawan Semeru FC. Anak-anak tadi bermain baik dan pantang menyerah meski main dikandang lawan," ujar Bambang Sumantri, pelatih Kalteng Putra.
domingus kariwei
Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menyatakan bahwa permainan anak didiknya sudah sangat baik. Pelatih akan terus melakukan evaluasi pemain dan fokus untuk menghadapi laga tandang melawan PS Biak tanggal 10 Agustus.

"Permainan cukup bagus namun banyak peluang yang tidak bisa jadi gol. Kita akan lakukan evaluasi dan fokus dengan laga tandang melawan PS Biak tanggal 10 Agustus ini," jelasnya.

Slamet Sampurno, pemain yang baru bergabung diparuh musim dengan Semeru FC menyatakan bahwa instruksi pelatih sudah dijalankan. Namun, sejumlah peluang tidak bisa tercipta gol dan kecolongan dimenit awal sehingga sulit untuk membalas. "Kita sudah melaksanakan instruksi, namun kita belum bisa menciptakan gol untuk meraih kemenangan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi