Content: / /

Makan Tumbal, Bocah 15 Tahun Hilang Terseret Ombak Pantai Bambang

Peristiwa

04 Juli 2017
Makan Tumbal, Bocah 15 Tahun Hilang Terseret Ombak Pantai Bambang

Petugas melakukan penyisiran di pantai Bambang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah pantai wotgalih menelan 3 korban tewas, kini giliran pantai Bambang di Desa Bago Kecamtan Pasirian menelan tumbal. Iksan (15) warga Kali Putih Kecamatan Candipuro terseret ombak saat mandi dipinggir pantai.

Ir. Teguh Wijayono MM, Kapela Badan penggulngan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lumajang menyatakan bahwa korban bersama dua temannya terseret ombak. Korban tidak bisa terselamtakan karean langsung terseret ombak hingga jauh.

"Satu temannya slemat mas, sedangkan korban ini terseret ombak hingga jauh dan tidak muncul lagi," ujar Teguh, Selasa (04/07/2017).

Tim SAR dan TRC BPBD, polisi dan TNI saat ini terus melakukan penyisiran pinggir pantai. Bahkan, petugas melakukan penyisiaran hingga pantai Watu Pecak di Desa Selok Awar-awar yang berjarak puluhan kilo meter.

"Hingga kini korban belum ditemukan, petugas terus melakukan penyirian di pinggir pantai hingga Watu Pecak," jelasnya.

Saat itu, pengaman dari petugas sudah ada, namun tentaunya tidak bisa mengejar korban yang sudah tergulung ombak. Petugas pengaman juga menghatirkan keslematn dirinnya, karean ombak pantai selatan sangat besar.

"Ada petugas pengamanan, namun tidak bisa menyelamatkan karean korban sudah tegulung," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi