Content: / /

Makyuss..!! Jangan Lombok di Warung 48 Senduro

Gaya Hidup

09 Januari 2019
Makyuss..!! Jangan Lombok di Warung 48 Senduro

Jangan Lombok menu andalan dari Warung 48 Senudro. ( foto indana)

Senduro (lumajangsatu.com) - Menu andalan ini dapat kalian dapatkan di warung 48 Jalan Ranupani, Desa Burno, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. Jangan lombok artinya sayur cabai. Kalau biasanya sayur banyak isi, jangan lombok hanya berisi ikan asin dan irisan cabai.

Walaupun begitu hidangan ini sangat lezat apalagi disajikan dengan sepiring nasi hangat. Pedasnya terasa, tapi tak membuat kapok.

Sebagian orang Lumajang pastinya menyukai masakan bercita rasa pedas. Tak heran jika saat ini, banyak sekali restoran dan hingga warung pinggir jalan yang menyajikan berbagai menu masakan ekstra pedas. Tentunya tempat makan seperti itu yang menjadi incaran para pecinta kuliner, khususnya di Lumajang.

"Iya kalau yang lain, jangan lombok ya pakai tahu, tempe kedelai, maupun tempe mlanding, kami hanya ingin memberikan inovatif yang berbeda untuk disajikan" kata happy salah satu pelayan

Warung ini buka mulai pukul 08.00 pagi hingga 22.00 malam hari. Kuliner yang satu ini memang sangat digemari pengunjung, apalagi bagi yang penggemar makanan pedas. Untuk masalah harga, tidak perlu dikhawatirkan karena harga Rp. 7000 .

"Ini sangat recomended sekali, selain harganya cocok dikantong rasanya nendang sekali" ujar zulaikha. (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi