Content: / /

Malam Ini, Rifa Osaca Dara Cantik Asal Lumajang Tampil di Bintang Pantura

Gaya Hidup

20 Juli 2018
Malam Ini, Rifa Osaca Dara Cantik Asal Lumajang Tampil di Bintang Pantura

Rifa Osaca bintang LMB asal Pasrujambe

Lumajang (lumajangsatu.com) - Rifa Osaca, bintang Lumajang Mencari Bakat (LMB) akan tampil di Bintang Pantuta 5 yang akan live di Indosiar. Rifa Osaca adalah bintang LMB asal Pasrujambe akan ikut mengharumkan nama Lumajang dikancah audisi bengengsi Indosiar.

Indrijanto, Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang menyatakan Rifa Osaca sudah digembleng untuk bisa tampil maksimal di Bintang Pantura. Harapannya, Rifa bisa lolos pada babak berikutnya dan bisa jadi juara di Bintang Pantura.

"Kita sudah siapkan Rifa Osaca dengan talent saat tampil di Bintang Panutura yang akan live di Indoesiar malam ini jam 21.00 wib," ujar Indrijanto, Jum'at (20/07/2018).

Indri meminta kepada semua warga Lumajang agar bisa mendukung Rifa Osaca dalam acara Bintang Pantura. Jika Rifa bisa juara, maka Lumajang akan semakin dikenal sebagai penghasil bintang yang berkualitas.

"Kita minta dukungan dan do'anya semua warga Lumajang supaya Rifa Asaca bisa tampil sebagai juara dan mengharumkan nama Lumajang," jelasnya.

Tak hanya Rifa Osaca, bintang LMB bernama Indah juga lolos dalam audisi KDI yang akan live di MNC TV. Indah tinggal menunggu jadwal berangkat ke Jakarta untuk tampil di pentas KDI. "Ada dua bintang LMB yang lolos di ajang audisi bergensi saat ini, Rifa di Bintang Pantura dan Indah di KDI," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi