Content: / /

Malam Mingguan, Yuk..!! Ngopi Bareng di Acara Loemadjang Djadoel

Gaya Hidup

06 Desember 2017
Malam Mingguan, Yuk..!! Ngopi Bareng di Acara Loemadjang Djadoel

Pengunjung Djadoel 2016 saat menyeduh kopi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Loeamdjang Djaman Doeloe (Loemadjang Djadoel) tahun 2017 di gelar mulai tanggal 09-11 Desember. Acara yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762 tahun itu digelar di kawasan wonorejo terpadu (KWT).

Acara dimulai tanggal 9 jam 09.00 wib dan pembukaan Djadoel sekitar jam 19.00 dengan mengundang forkompimda. Acara penutupan Djadoel hari Senin (11/12) jam 19.00 yang juga dihadiri oleh forkopimda.

"Kita berharap Djadoel kali akan lebih meriah, caranya warga yang datang kita himbau berpakain jaman dulu," ujar Arif Efendi, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Rabu (06/12/2017).

Pada Sabtu malam, akan digelar acara ngopi bareng yang menghadirkan barista. Bagi pengunjung yang berpakain djadoel juga disipkan kopi gratis dengan jumlah tertentu.

"Sabtu malam akan ada ngopi bareng, kita datangkan Barista untuk meracik kopi yang akan diberikan kepada pengunjung yang berpakaian djadoel," jelasnya.

Bagi pengunjung yang tidak kebagian kopi gratis, sudah banyak stand penjual kopi asli Lumajang. panitia juga telah meminta kepada penjual kopi agar menjual dibawah harga biasanya, karena Djadoel lebih kepada promosi potensi daerah.

"Kita sudah minta yang menjual kopi atau kedai-kedai kopi yang ikut di Djadoel bisa menjual dibawah harga biasanya. Yang penting tidak rugi lah, karena ini lebih pada promosi," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi