Content: / /

Mantab..! Persari, MI Nuris Tempeh Juara 6 Barung Terbaik se Kecamatan

Pendidikan Dan Kesehatan

14 Agustus 2019
Mantab..! Persari, MI Nuris Tempeh Juara 6 Barung Terbaik se Kecamatan

Siswa siswi MI Nuris Tempeh Tengah menang di Persari hari Pramuka ke-58 tahun

Lumajang (lumajangsatu.com) - MI Nurul Islam Tempeh memang banyak menciptakan siswa-siswi yang berprestasi dalam banyak bidang. Dalam acara Perkemahan Siaga Sehari (Persari) hari Pramuka ke-58 tahun di bumi perkemahan Jatisari tingkat kwartir ranting Tempeh berhasil meraih juara 6 barung terbaik se Kecamatan.

"Alhamdulillah, putra dan putri kami berhasil juara 6 barung terbaik se Kecamatan Tempeh di acara Persari dalam rangka hari Pramuka ke-58 tahun," ujar Husni Thamrin M.Pd.I, kepala sekolah MI Nurul Islam tempeh Tengah, Rabu (14/08/2019).

Siswa-siswi MI Nurul Islam memang banyak ikut dalam berbagai kegiatan ekstra sekolah seperti Pramuka. harapannya, para siswa akan lebih mandiri, disiplin, gotong-royong dan kompak, lebih peduli sesama, mencintai alam dan belajar berorganisasi dan bekerjasama.

"Para murid-murid kami banyak ikut dalam berbagai kegiatan ekstra sekolah agar mereka lebih mandiri, disipilin, kompak dan mengerti berorganisasi," jelasnya.

Dengan memiliki sifat-sifat yang dijarkan didalam Pramuka, maka diharapkan lulusan MI Nurul Islam akan jadi generasi yang santun, tangguh dan tangguh. "Visi kami adalah SATU, yakni santun, tangguh dan unggul. Maka siswa kami harus dibanyak kegiatan di sekolah atau luar sekolah," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi