Content: / /

Mantab..!! Semeru FC Sukses Tundukkan Blitar United 1-0

Olah Raga

26 Juli 2018
Mantab..!! Semeru FC Sukses Tundukkan Blitar United 1-0

Para pemain Semeru FC bermain baik saat melawan Blitar United

Lumajang (lumajangsatu.com) - Meski tidak bisa membekuk Blitar United dengan banyak gol, namun Semeru FC sukses sapu bersih poin. Keunggulan Semeru FC tercipta dari sepakan kaki MHD. Antoni dimenit ke-12 yang membuat tuan rumah unggul 1-0 hingga peluit panjang ditiup wasit.

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menyatakan anak asuhnya mulai kembali pada tren bermain positif setelah kemenangan beruntun 2 kali di kandang. Semeru FC akan fokus pada laga tandang melawan Kalteng Putra FC untuk mengakhiri putaran pertama di grup Timur Liga 2 PSSI.

Kartu merah yang diterima pemain tengah Yogi Saiful Rizal setelah menerima 2 kartu kuning sudah disiapkan penggantinya. Putut menyebut semua skuad Semeru FC dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding.

"Alhamdulillah sore ini kita menang. Kita akan fokus laga tandang melawan Kalteng Putra. Saat musim transfer pemain, Semeru FC akan mencari pemain depan untuk menutupi kekurangan Semeru yang kurang subur dalam mencetak gol," jelas Putut.
semeru vs blitar united
Nugroho Mardianto, Kaptem Tim Semeru FC menyatakan bahwa main dikandang wajib menang. Meski hanya satu gol, namun Semeru FC sukses untuk meraih poin penuh dalam dua kali laga kandang melawan Persiwa Wamena dan Blitar United. "Kita harus menang di laga kandang, alhamdulillah sore ini kita bisa menang," terangnya.

Bonggo Pribadi, Head Coach Blitar United menyatakan permainan anak asuhnya memang mengalami sedikit penurunan. Jadwal yang padat dan perjalanan jauh menuju Lumajang membuat recovery otot belum maksimal sehingga mempengaruhi permainan tim di lapangan.

"Saya ucapkan selamat kepada Semeru FC. Pertandingan berjalan imbang, namun interval pertandingan yang padat membuat recovery otot belum maksimal. Meski demikian kita akan terus lakukan evaluasi," tutur Bonggo.

Aditiya Wahyudi, Kapten Tim Blitar United menyebut permainan berjalan berimbang. Namun, tim tamu belum bisa memanfaatkan peluang sehingga tidak bisa menyamakan kedudukan dan harus kalah 1-0 dari tim tuan rumah Semeru FC. "Sama seperti yang disampaikan coach, kita belum bisa memaksimalkan peluang meski permainan cukup imbang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi