Content: / /

Mantapnya, Olahan Pisang Kirana di Banana King Lumajang

Gaya Hidup

04 Maret 2019
Mantapnya, Olahan Pisang Kirana di Banana King Lumajang

Tampilan Banana Nugget King.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Yuyun (43) memanfaatkan olahan pisang sebagai banana nugget berlatar belakang dari sulitnya pengepul pisang Kirana great b untuk dijual ke luar kota sehingga pisang tersebut banyak yang busuk dan tak terjual. Banana nugget king kini hadir di Lumajang berlamatkan di Jalan A. Yani 69 , satu-satunya banana nugget yang terbuat dari pisang Kirana.

"Ini tidak seperti banana nugget pada umumnya, lantaran ini dari pisang Kirana dan rasanya sangat mantul" ujar yuyun pemilik banana king.

Kali ini olahan pisang dengan berbagai varian topping dan varian rasa mulai dari cokelat, tiramisu, oreo,dan greentea, menambah nikmat rasa pisang nugget. Tekstur olahan pisang goreng ini sendiri empuk dengan bagian luar yang crunchy.

Didominasi kaum perempuan yang membeli rela antri menunggu Banana nugget king ini, digoreng dan dikemas. Ramainya saat siang hari dan habis magrib.

Menurut salah satu konsumen Ismi, awalnya mengaku penasaran dengan pisang olahan yang dijual. " Olahan pisang ini sangat enak, padahal saya tidak suka pisang, namun dengan adanya banana gemes, makin suka dengan pisang".(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi