Content: / /

Masuk Purna Tugas, Pansel Buka Pendaftaran Calon Sekda Lumajang

Masuk Purna Tugas, Pansel Buka Pendaftaran Calon Sekda Lumajang

Bupati As'at Malik didampingi Sekda Masudi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Mulai 1 Juli 2017, Sekda Masudi akan memasuki purna tugas. Saat ini, Pemkab Lumajang sudah menyiapkan tim panitia seleksi (pansel) penjaringan Sekda Lumajang.

Tim pansel berjumlah 5 orang, dengan ketua Sekda Masudi dan lima anggota yang berasal dari akademisi, tokoh masyarakat dan dari Provinsi Jatim. Setelah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN) pansel langsung membuka pendafatran calon Sekda Lumajang.

"Rekomendasi dari KASN sudah turun dan mulai hari Senin (19/06) kita buka secara resmi untuk pendaftaran calon sekda Lumajang," ujar Masudi kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/06/2017).

Pendaftaran akan dibuka selama 15 hari kerja yakni mulai tanggal 19 Juni-13 Juli 2017. Pendaftaran terbuka untuk PNS seluruh Jawa Timur yang memenuhi kepangkatan yakni eselon 2B dengan pendidikan S-1 dan Diploma 4.

"Tanggal 13 Juli penutupan pendaftaran calon sekda, dan pendafatran ini terbuka bagi PNS se-Jawa Timur," terang Masudi.

Sementara itu, As'at Malik Bupati Lumajang menekankan kepada calon sekda adalah mereka yang bisa bekerja sama dengan bupati dan siap mempertahnkan WTP. Hasil akhir dari 3 calon sekda yang diajukan akan dipilih satu oleh Bupati Lumajang.

"Informasi dari panitia tanggal 7 Agustus penetepan sekda baru. Nanti yang memilih satu dari tiga yang diajukan adalah bupati," pungkas As'at.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi