Content: / /

Mayat Iksan Korban Tenggelam Pantai Bambang Ditemukan, Begini Kondisinya

Peristiwa

06 Juli 2017
Mayat Iksan Korban Tenggelam Pantai Bambang Ditemukan, Begini Kondisinya

Mayat Iksan ditemukan di pantai Pandanwangi lapangan tembak

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, mayat Iksan (15) warga Kali Putih Kecamatan Candopuro ditemukan. Mayat ditemukan dipinggir pantai Pandanwangi di lokasi lapangan tembak.

Iksan, hari Selasa (04/07) terseret ombak saat mandi di pantai Bambang di Desa Bago Kecamatan Pasirian. Mayat korban terseret arus hingga puluhan kilo meter dari lokasi tenggelam mengikuti arus laut.

"Tadi sore sekitar jam 5 korban tenggelam atas nama Iksan ditemukan oleh warga dan oleh tim pencari di Pandanwangi mas," ujar Teguh Widjayono MM, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang, Kamis (06/07/2017).

Saat ditemukan, kondisi mayat korban dalam kondisi utuh dan sudah berada di pinggir pantai. Hanya bagian perut mayat sudah membengkak karena sudah mulai mengalami pengasaman.

"Kondisi mayat korban masih utuh mas, karena baru dua hari berada di air. Hanya bagian perutnya saja yang bengkak," terangnya.

Mayat korban langsung dibawa oleh keluarga untuk dikebumikan. Saat liburan, pantai selatan Lumajang menalan empat korban tewas. 3 korban di pantai Wotgalih dan 1 korban di pantai Bambang.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi