Content: / /

Mayat Laki-laki Terikat Ditemukan di Pantai Wotgalih

Hukum Dan Kriminal

30 Mei 2018
Mayat Laki-laki Terikat Ditemukan di Pantai Wotgalih

Mayat tanpa identitas saat dilakukan evakuasi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Desa Wotgalih digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpada identitas. Mayat ditemukan warga pagi hari, namun mayat kembali hanyut dibawa ombak dan baru siang hari kembali terdampar di bibir pantai Wotgalih, Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun.

Adiarto, Komnadan TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang menyatakan TRC BPBD bersama polisi langsung melakukan evakuasi. Polisi melakukan olah TKP dan BPBD hanya membantu dalam proses evakuasi saja.

"Pagi hari ada laporan penemuan mayat, namun mayat itu kembali hanyut terbawa ombak. Polisi dan BPBD kemudian menunggu dan baru siang hari mayat itu terdampar di bibir pantai Wotgalih," ujar Adiarto, Rabu (30/05/2018).

Saat ditemukan, tidak ditemukan identitas korban dan hanya mengenakan celana dalam dan kaos. Kondisi korban terikat di kaki tangannya dan ditemukan sejumlah luka-luka.

"Tidak ada identitas apapun, kemungkinan korban pembunuhan tapi nanti keterangannya dari pihak kepolisian yang telah melakukan oleh TKP," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi