Content: / /

Memburu Senja di Pantai Watu Pecak Lumajang

Gaya Hidup

04 Maret 2019
Memburu Senja di Pantai Watu Pecak Lumajang

Keindahan saat sore hari di Watu Pecak (Foto by: Indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com) -Menikmati pantai kala sore hari rasanya tak lengkap jika tak juga menantikan cahaya jingga di ujung cakrawala. Lembayung senja itu benar-benar menjadi pemandangan indah yang sangat sayang dilewatkan.

Seperti di Pantai  Watu Pecak. Pantai yang terletak di Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang ini menawarkan keindahan itu. Menyaksikan senja dan menikmati jingga dari sini dapat menghilangkan rasa penat pasca aktivitas seharian.

Pantai ini dipenuhi dengan batu karang. Ketika deburan ombak menerjang bebatuan karang memberi irama musik tersendiri. Suasana syahdu itu dilengkapi dengan angin sepoi, menambah kenikmatan saat detik-detik pergantian sore ke malam hari di sini.

Karena itu, para wisatawan yang datang juga tidak mau ketinggalan mengabadikan momen matahari terbenam. Meski suasana mulai gelap, tetap tak menyurutkan keinginan mereka mengambil foto detik-detik matahari tenggelam.

Apalagi, bagi mereka yang doyan berselfi atau berwefie, tentu pemandangan jingga di ujung cakrawala sangat indah jadi latarnya.

"Kalau sore hari di pantai ini pasti ramai pengunjung. Pemandangan pantai cukup indah membuat warga yang ingin menikmati keindahan sore hari sangat antusias, apalagi di pedesaan jarang tempat hiburan," kata salah seorang pengunjung Anik (30)

Menurut dia, setiap sore hari pantai ini selalu menjadi destinasi orang-orang, baik orang dewasa maupun anak muda, terutama yang ingin menikmati keindahan pantai tersebut.

Sebab tempat itu mampu menyajikan tenggelamnya matahari tenggelam secara leluasa, sehingga pengunjung bisa melepas penat dengan pemandangan senja yang tidak mudah dijumpai di tempat lain.

"Ketika matahari hampir terbenam pemandangan di pantai ini cukup indah, matahari yang perlahan-lahan terbenam terlihat jelas. Sehingga apabila ingin mendapat latar belakang foto yang bagus di sini sangat tepat, pasti hasilnya cukup indah," ujar Firly (30)

Biasanya wisatawan yang datang tak ingin pulang sebelum matahari terbenam. Karenanya mereka rela menunggu lama hingga suasana mulai gelap agar bisa mendapatkan pemandangan indah di bibir pantai. (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi