Content: / /

Memey Ayunda Sering Manggung dari Kafe ke Kafe

Tokoh

26 Desember 2018
Memey Ayunda Sering Manggung dari Kafe ke Kafe

Memey Ayunda ( foto istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memey Ayunda , penyanyi spesialis event yang tergolong senior. Dia mengaku menjalani profesi ini diawali dengan ketidak sengajaan. Dia justru hanya menjadi pendukung temannya yang justru bercita-cita menjadi seorang penyanyi.

Dia mengaku pada dasarnya memang suka dengan dunia musik, suka menyanyi tapi ini dia jalani sekadar sebagai hobi. Akhirnya setelah bakatnya mulai diperhatikan oleh banyak orang dia mulai berani untuk mendalami dunia tarik suara.

"Akhirnya mulai mendalami nyanyi, ikut les nyanyi dan ikutan lomba. Akhirnya jadi keterusan." ujar ibu satu anak itu.

Dia mulai menerima banyak tawaran menyanyi di berbagai acara, mulai dari acara rutin di kafe, acara di pernikahan hingga acara yang dibuat dalam rangka kampanye sebuah produk. 

"Lebih sering manggung di kafe mbak," kata dia.

Wanita manis ini juga menceritakan bahwa awalnya keluarganya tidak mendukung profesi yang ia jalani ini.

"Tapi karena saya ngotot dan makin banyak pembuktian ke orang tua seperti pandapatan rutin dan lolos beberapa audisi akhirnya orang tua setuju," kata wanita asli Desa Senduro.

Ia juga sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat demi membuktikan talenta yang ia miliki. Dalam menjalani profesi ini, ia menjelaskan bahwa pendapatan yang diterima itu dinamis alias naik turun. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi