Content: / /

Mengenal Mochammad Hisan 09 Caleg NasDem DPRD Jatim Dapil Lumajang-Jember

Politik Dan Pemerintahan

03 April 2019
Mengenal Mochammad Hisan 09 Caleg NasDem DPRD Jatim Dapil Lumajang-Jember

Mochammad Hisan, Caleg DPRD Jatim dari Partai NasDem nomor urut 9

Lumajang (lumajangsatu.com) - Mochammad Hisan, S.PSI,. M.SOS putra asli Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro saat ini maju sebagai Calon Anggota DPRD Jatim Dapil Lumajang-Jember. Maju lewat Partai NasDem nomor urut 9, Hisan mengusung tagline Muda, Bekerja untuk Perubahan.

Muhammad Hisan lahir di Lumajang 23 November 1982, dengan jenjang pendidikan SDN Sumberwuluh VII, MTs dan MA di Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto, S-1 Psikologi IAIN Sunan Ampel Surabaya dan S-2 FISIP Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Hisan juga aktif disejumlah organisasi seperti PKC PMII Jatim, LAZIZNU Gresik, Yayasan Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih Kidul dan HKTI Jatim.

Muhammad Hisan memiliki visi "Mewujudkan Perubahan Lumajang-Jember dalam Bingkai Kerukunan dan Keberagaman. Karena berlatar belakang santri maka Hisan jika terpilih akan memperjuangkan kepetingan pesantren dan memperjuangkan anggaran (budgeting) yang berpihak pada pembangunan masyarakat pesantren.

"Kami berasal dari kalangan pesantren, jika kami terpilih tentunya akan memperjuangkan kepentingan santri dan kalangan pesantren di Jawa Timur dan khususnya Lumajang-Jember," ujar Hisan kepada Lumajangsatu.com, Rabu (03/04/2019).

Mochammad Hisan memiliki misi :

1. Menguatkan fungsi legislasi dalam mewujudkan Pembangunan Lumajang-Jember
2. Mengupayakan efektivitas anggaran (budgeting) yang berpihak pada pembangunan masyarakat pesantren.
3. Penumbuhan kreatifitas anak muda dan terpeliharanya budaya lokal Lumajang-Jember.
4. Menguatkan fungsi control atau pengawasan pada kinerja pemerintah daerah Provinsi Jawa Timur.

"Kami mohon do'a restu dan dukungannya untuk maju dan mewakili aspirasi warga Lumajang-Jember lewat lembaga DPRD Jatim melalui perhelatan Pemilu di 17 April 2019," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi