Content: / /

Meriah, Haornas ke-35 Tahun Jalan Santai di Alun-alun Lumajang

Olah Raga

08 September 2018
Meriah, Haornas ke-35 Tahun Jalan Santai di Alun-alun Lumajang

Jalan santai dalam peringatan Hari Olahrga Nasional ke-35 di Alun-alun Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018 di Kabupaten Lumajang diperingati secara meriah dengan jalan sehat di Alun-alun Lumajang, Sabtu (08/09/2018) pagi. Ribuan peserta yang terdiri dari ASN Pemkab Lumajang, pelajar dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan masyarakat umum memadati area Alun-alun utara Lumajang.

Asisten Pemerintahan Sekda Lumajang, Susiyanto, S.H., saat memberangkatkan peserta jalan sehat menyampaikan, bahwa peringatan HAORNAS ke 35 di Kabupaten Lumajang, diwarnai banyaknya prestasi di berbagai cabang olahraga, diantaranya prestasi di ajang Asian Games 2018. Banyak medali yang disumbangkan atlet Indonesia, termasuk atlet yang berasal dari Kabupaten Lumajang.
haornas ke-35
Prestasi yang sangat membanggakan salah satunya  atlet sepak takraw asal Kabupaten Lumajang, Saiful Rijal yang berhasil mendapatkan medali emas pada Asian Games 2018. Prestasi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi para pelajar untuk berprestasi.

Baca juga : Inilah Akun Resmi Cak Thoriq, Silahkan di Follow

"Untuk berprestasi banyak peluang besar, mudah-mudahan prestasi mas Saiful Rijal akan memberikan motivasi untuk adik-adik untuk berprestasi, ke depan adik-adik harus lebih semangat lagi dan rajin berlatih," tuturnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lumajang, Agus Budianto, S.STP., melaporkan kegiatan senam bersama dan jalan santai tersebut dilaksanakan guna menciptakan masyarakat lumajang sadar akan kesehatan. Diperkirakan peserta mencapai 7500 orang.

Untuk rute jalan sehat kali ini, Start Alun- alun Utara Lumajang - Jl. Jendral Sutoyo - Jl. Pangeran Dipenogoro - Jl. MT. Hariyono, Jl. Kyai  Ghozali, - Jl. PB. Sudirman - Jl. S. Parman dan Finsih di Alun-alun Utara Lumajang.(Hms/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi