Content: / /

Meriahkan Harjalu 762, Besok, Persela vs Semeru FC di SSL

Olah Raga

15 Desember 2017
Meriahkan Harjalu 762, Besok, Persela vs Semeru FC di SSL

Pelatih dan Manajer Semeru FC bersama Aji Santuso pelatih Persela Lamongan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memeriahkan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762 tahun, Semeru FC menggelar laga persahabatan dengan klub liga I Persela Lamongan. Laga persahabatan akan digelar tanggal 16 Desember di Stadion Semeru Lumajang (SSL) jam 15.00 wib.

"Kita akan menggelar laga persahabatan dengan klub liga I yakni Persela Lamongan, ini juga memeriahkan Harjalu ke-762 tahun," ujar Agus Miko Pribadi, Manager Semeru FC, Jum'at (16/12/2017).

Putut Wijanarko, pelatih kepala Semeru FC menyatakan laga persahabatan dengan Persela bagian dari seleksi berjalan untuk persiapan liga 2 musim 2018. Managemen juga mendatangkan 2 pemain asing untuk memperkuat skuad Semeru FC.

"Ini bagian seleksi berjalan Semeru FC untuk menghadapi kompetisi liga 2 PSSI musim 2018," jelasnya.

Aji Santuso, pelatih Persela Lamongan mengucapkan selamat hari jadi Lumajang ke-762 tahun. Persela vs Semeru FC akan menampilkan permainan yang menghibur dan berbobot untuk pecinta bola di Lumajang.

"Kita bawa 20 pemain dan banyak pemain muda dan hanya ada 6 pemain lama. Saya juga mengucapkan hari jadi Lumajang ke-762 tahun, semoga Lumajang semakin maju," pungkasnya.

Bagi para pengguna bola, bisa memerahkan Stadion Semeru untuk mendukung tim kebanggan Lumajang. Untuk tiket, 50 ribu untuk tribun utama dan 25 ribu untuk tiket ekonomi. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi