Content: / /

MIT Assunniyyah Meriahkan Lomba Baris Berbaris HUT RI ke-74

Pendidikan Dan Kesehatan

08 Agustus 2019
MIT Assunniyyah Meriahkan Lomba Baris Berbaris HUT RI ke-74

MIT Assunniyyah ikut lomba PBB tingkat SD/MI se Kecamatan Tempeh

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memperingati HUT RI ke-74, MI Terpadu Assunniyyah Sumberjati Tempeh ikut meriahkan lomba Peratura Baris Berbaris (PBB). Lomba PBB digelar tingkat SD/MI se Kecamatan Tempah dimulai sekitar pukul 13.00 wib.

Hasan Basri S.Pd,. M.Pd, kepala sekolah MIT Assunniyyah menyatakan, MIT ingin mencetak generasi yang relegius dan nasionalis. Lomba PBB bagian dari kegiatan untuk menerapkan rasa cinta tanah air dan berterima kasih pada para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan.

Para siswa-siswi bisa belajar dengan nyaman, tentunya berkat jasa para pahlawan. Jika melihat negera yang masih belum merdeka atau berkonflik, maka tidak mungkin bisa belajar dengan nyaman dan tenang.

"Kita tanamkan rasa cinta tanah air kepada semua murid-murid kami. Mengisi kemerdekaan dengan rasa suka cita dan belajar dengan giat," jelas Hasan Basri, Kamis (08/08/2019).

MIT Assunniyyah Sumberjati menerapkan hafalan al-qur'an bagi siswa-siswinya. Minimal, lulus dari MIT Assunniyyah pelajar sudah hafal juz 29-30 atau ayat-ayat pendek.

"Kita menang terapkan pelajaran tahfidz qur'an. Alhamdulillah siswa kami lulus sudah bisa hafal minimal juz 29 dan 30," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi