Content: / /

MMBK Dapat Sambutan Meriah dari Masyarakat dan Perserta

Gaya Hidup

22 April 2018
MMBK Dapat Sambutan Meriah dari Masyarakat dan Perserta

Malam Minggu Bareng Kita

Lumajang (lumajangsatu.com) - Acara Malam Minggu Bareng Kita (MMBK), Sabtu (21/04) berlangsung meriah. Para peserta yang berasal dari komunitas yang kreatif dilumajang menyambut baik kegiatan tersebut.

"Sambutannya sangat meriah mas, luar biasa karena ini baru pertama digelat dan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat dan perseta MMBK," ujar Bagus, salah seorang panitia kepada lumajangsatu.com, Minggu (22/04/2018).

Semua stand dari peserta sangat ramai dikunjungi oleh warga, baik klothing, sablon, design art, gubuk sinau, mural dan caffe. Komunitas Mural juga sangat antusis, karena hobynya akan tersalurkan dengan benar jika ada wadah seperti MMBK, karena bisa terhubung langsung dengan masyarakat.

"Kita ingin lanjutkan kegiatan MMBK, agar semakin bermunculan bibit-bibit kreatifitas anak muda Lumajang," terangnya.

Agni A. Megatrah, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang berharap para anak muda kreatif menjadi bagian dari kemajun Lumajang. Sektor pariwisata akan cepat maju jika didukung oleh para anak muda kreatif.

"Kita akan support dengan kemampun anggaran yang ada, karena pariwsiata akan cepat maju jika didukung oleh anak muda kreatif," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi