Content: / /

Mobil Anggota Polisi Jadi Korban Pelemparan Batu di Jalan Raya

Hukum Dan Kriminal

10 Juli 2018
Mobil Anggota Polisi Jadi Korban Pelemparan Batu di Jalan Raya

Mobil korban pecah dikaca bagian depan karena dilempar batu oleh pelaku


Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi pelemparan batu terjadi di jalan raya Tempeh. Ada tiga mobil yang jadi korban pelemparan, namun pemilik mobil yang jadi korban pelemparan tidak melapor kepada polisi.

IPDA Catur Budi Baskara, Kabid Humas Polres Lumajang menyatakan, korban ketiga adalah anggota Polres Lumajang Brigadir Mones. Korban kemudian membalikkan mobilnya dan mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion berboncengan tiga.

Setelah jarak sangat dekat, korban kemudian menabrak sepeda motor pelaku dan akhirnya terjatuh. Pelaku kemudian melarikan diri dan meninggalkan sepda Vixion Nopol N-4640-ZV dipinggir jalan. Brigadir Mones kemudian melapor dan sepeda pelaku dibawa ke Mapolres Lumajang.
Sepda Vixion milik pelaku
"Korban sudah ada tiga mobil, mobil pertama tidak melapor, mobil kedua adalah ambulan Desa Gesang juga tidak melapor dan mobil ketiga adalah mobil milik anggota polisi," jelas Catur, Senin (10/07/2018).

Setelah dilakukan penyelidikan pemilik sepeda motor Vixion tersebut, ternyata sepeda sudah berpindah tangan sebanyak 4 kali. Untuk pemilik terakhir, polisi masih melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap pelaku pelemparan batu kepada pengedara di jalan tersebut.

"Sepda motor Yamaha Vixion itu sudah berpindah pemilik empat kali, yang terakhir ini masih dalam penyelidikan tim Satreskrim Polres Lumajang untuk menangkap ketiga pelaku," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi