Content: / /

Mobil Pick Up Warga Ranu Bedali Ditemukan di Pasar Hewan Clarak

Hukum Dan Kriminal

14 Juli 2018
Mobil Pick Up Warga Ranu Bedali Ditemukan di Pasar Hewan Clarak

Mobil pick up milik korban pencurian ditemukan di pasar hewan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Nasib baik masih bersama Adim (42) warga Desa Ranu Bedali Kecamatan Ranuyoso. Pasalnya, mobil pick up Nopol P-8455-KL yang dicuri kawanan maling berhasil ditemukan oleh polisi dan warga.

AKP Ahmad Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso menyatakan bahwa polisi mendapatkan laporan ada mobil pick up ditinggal di pasar hewan Clarak-Klakah. Setelah didatangi bersama korban, ternyta mobil tersebut adalah milik korban yang hilang dari garasinya.
polisi serahkan mobil kepada korban
"Kita dapat laporan jika ada mobil pick up yang ditinggal di pasal hewan Clarak. Setelah kita lihat, itu adalah mobil yang hilang di Desa Ranu Bedali," ujar Sutiyo, Sabtu (14/07/2018).

Kondisi mobil masih dalam keadaan baik dan tidak ada onderdil mobil yang hilang. Hanya plat nomor dan sticker depan mobil yang dirusak agar menyamarkan dari pengejaran polisi dan warga.

"Kondisi mobil masih bagus, hanya plat nomor dan beberapa sticker mobil yang sudah hilang. Kemungkinan untuk menyamarakan dari kejaran polisi," jelasnya.

Saat ditemukan, polisi tidak mendapati para tersangka. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap pelaku pencurian tersebut. Mobil pick up sudah diserahkan kepada korban.

"Untuk pelaku belum kita temukan dan masih dalam proses penyelidikan. Saat ini mobil sudah kita pinjam pakaikan kepada pemiliknya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi