Content: / /

Modus Baru, Begal di Lumajang Semprotkan Cairan Cabai ke Muka Korban

Hukum Dan Kriminal

04 Mei 2017
Modus Baru, Begal di Lumajang Semprotkan Cairan Cabai ke Muka Korban

Kapolres Lumajang menunjukan barang bukti cairan cabai yang digunakan para pelaku begal

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kawanan begal kawasan Lumajang Selatan pimpinan Muhammad Abdul Rohim (24) warga Lempeni Kecamatan Tempeh dibekuk polisi. Dalam melakukan aksinya, para begal menggunakan modus baru dengan menyemprot muka korban menggunkan cairan cabai (lombok).

"Modusnya ini dengan menyemprot muka korban dengan cairan cabai untuk melumpuhkan korban," ujar AKBP Raydian Kokrosono SIK, Kapolres Lumajang, Kamis (04/05/2017).

Disamping menggunakan cairan cabai, pelaku juga menggunakan senjata tajam untuk mengancam para korban. Saat ini, dua teman pelaku sedang dalam pengejaran polisi. Dalam sebulan, komplotan pelaku sudah beraksi 7 kali di Candipuro, Pasirian, Tempeh dan Sumbersuko.

"Dua teman pelaku masih buron dan dalam pengejaran polisi dan pelaku yang tertangkap kita tembak kakinya. Mohon do'anya agar segera tertangkap," paparnya.

Sementara itu, AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang mengaku terus melakukan perburuan para pelaku begal. Komplatan begal wilayah utara juga jadi target untuk segera ditangkap.

"Anggota kami terus bekerja mas, mohon do'anya agar para pelaku begal dan maling sepeda motor bisa kita ungkap semua," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi