Content: / /

Monick Sakura Selebgram Sukses Lumajang

Wong Majang

02 Oktober 2018
Monick Sakura Selebgram Sukses Lumajang

Monick Sakura adalah anak muda yang sukses bisnis melalui media sosial Instagram. (foto by istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ninik Kurniawati alias Monick Sakura memang selalu menarik untuk dibahas oleh ribuan netizen di Lumajang. Mulai dari masa lalunya yang kontroversial, hingga transformasinya belakangan ini.

Walaupun sempat memberi first impression yang kurang baik di masyarakat, pemilik akun Instagram @monick_sakura itu sedang berusaha memperbaiki image-nya yang dulu cenderung tidak disukai sebagian kalangan.

"Pro dan kontra saya alami disaat usia 19 tahun, kala itu saya sudah memakai barang branded dan sering bermalam di hotel berbintang lima. Mulai dari situlah saya sering diperbincangkan oleh masyarakat, padahal saya dapatkan dari suami saya dr. Widi " kata dia

Sudah bukan rahasia lagi kalau ia merupakan selebgram yang berpenghasilan fantastis setiap bulannya. Menerima jasa endorse melalui akun Instagramnya super banyak, serta bisnis-bisnis lainnya yang sukses membuat dia bisa menghasilkan uang saku sendiri. Tak jarang monick memberikan sebagian rezekinya untuk sejumlah anak yatim-piatu, dan orang-orang tua di panti jompo.

"Untuk apa banyak uang kalau tidak bisa membantu orang lain yang membutuhkan, ini bukan pamer tetapi rasa bentuk syukur kepada tuhan atas nikmat yang diberikan" ujar wanita 26 tahun itu.

Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klien-klien yang ingin bekerja sama dengannya.

"Coba perhatikan feeds pada akun instagram,  saya selalu totalitas dalam menggarap permintaan klien baik itu dari toko online shop kecil hingga perusahaan ternama. Bahkan saya juga berusaha on time saat diundang klien ke suatu tempat, dan tetap hadir walau kondisi tubuhnya terkadang kurang sehat". Kata wanita manjah tersebut.

Tiada hari baginya tanpa menciptakan sesuatu. Mulai dari mengedit sendiri foto hasil jepretan fotographernya, menyusun konsep video-video endorse, membuat memo atau reminder untuk pekerjaannya yang memang harus dilakukan.

Harga perposting barang dipatokkan Rp. 250.000 , kini penghasilan yang ia dapatkan perbulan Kisaran 10.000.000. Bahkan mencatat kata-kata motivasi yang digunakannya untuk mencapai target impiannya, semua itu bisa di lakukan oleh monick sendiri.

"Kesibukan saya sekarang mempersiapkan untuk melanjutkan kuliah S2 di Surabaya,  insyallah di UNAIR, pesan untuk anak-anak muda janganlah nyinyir lebih baik waktu kalian digunakan untuk hal yang positif dan berkarya". Pesan dia.

Wanita asli Desa Besuk - Tempeh -Lumajang kerap menjadi hujatan para netizen. Namun semua itu tidak membuat dia minder atau kehilangan percaya diri,  justru bangkit dan membuktikan kalau dirinya mampu dan berkembang menjadi sosok yang sekarang ini. (ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi