Content: / /

Motif Serupa, Kapolres Yakini Perampokan Berkomplot Sama di Dusun Meleman

Hukum Dan Kriminal

10 Juni 2019
Motif Serupa, Kapolres Yakini Perampokan Berkomplot Sama di Dusun Meleman

Olah TKP Kemalingan Sepeda MOtor dan Uang di Dusun Meleman

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Kapolres AKBP Arsal Sahban mendatangi kediaman Karim yg rumahnya baru-baru ini di satroni perampok. Kapolres menuturkan bahwasannya motif yang digunakan pelaku sama dengan yang terjadi di kecamatan Yosowilangun beberapa waktu yg lalu.

Dia beranggapan demikian karena ciri-ciri yang diberikan oleh saksi sama, komunikasinya sama, logatnya sama dan beberapa kesamaan lainnya. Dia menuturkan bahwasannya polanya sudah di cek, pelaku masuk kedalam rumah dan membawa 3 kendaraan berupa motor dan uang sejumlah 4,5 juta rupiah.

" Yang pasti pelakunya 6-10 orang. Kelompok ini cukup berani" tandasnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pelaku menggunakan bor untuk masuk ke dalam rumah. Menurut keterangan saksi, pelaku membawa clurit dan menggunakan shaboo untuk menutupi wajahnya.

Kejadian ini telah disampaikan pada Kasat Reskrim AKP Hasran , dengan tujuan kasus ini harus dapat segera diungkap. Kapolres meyakini ada keterkaitan antara kasus satu dengan kasus yg lainnya.

"Ini pelakunya ya itu-itu aja orangnya" jelas Kasat Reskrim

Meskipun sementara ini belum ada bukti yg dapat dipaparkan, kepolisian akan melakukan penyidikan lebih lanjut nantinya. Tim investigasi akan berperan menelurusi jejak-jejak pelaku dan segala macam pergerakan selanjutnya.

Kapolres juga mengumpulkan beberapa satgas desa, masyarakat beserta kepala desa  untuk merumuskan kejadian ini lebih lanjut. Selain untuk proses pengamanan kedepannya juga untuk mengantisipasi kejadian seperti ini tidak akan terulang.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi