Content: / /

MTMA se-Jatim Gelar Fun Camp #4 di Negeri Atas Awan Kampung Nirwana

Gaya Hidup

14 April 2017
MTMA se-Jatim Gelar Fun Camp #4 di Negeri Atas Awan Kampung Nirwana

Salah satu sudut Kampung Nirwana, Negeri Atas Awan, B-29 di Desa Argosari Kecamatan Senduro-Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Upaya mempromosikanan destinasi wisata Lumajang terus dilakukan tak hanya oleh pemerintah saja. Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) Regional Jatim menggelar acara Fun Camp #4 di Kampung Nirwana Negeri Atas Awan (B-29) Desa Argosari Kecamatan Senduro.

Acara Fun Camp digelar tanggal 14-16 April di B-29 dengen sejumlah kegiatan seperti diskusi pariwisata, fun camp, gime dan bakti sosial. Saat ini, jumlah peserta yang sudah teregistrasi mencapai 168 orang dengan jumlah peserta terbanyak dari Jombang mencapai 28 orang.

"Saat ini semua anggota MTMA se-Regional Jatim berkumpul di Negeri Atas Awan Kampung Nirwana. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada panitia, teman-teman MTMA Lumajang dan Pemerintah Lumajang yang mensukseskan kegiatan Fun Camp MTMA #4 ini," ujar Muhammad Fahmi Sidqi Ketua MTMA Regional Jatim, Jum'at (14/04/2017).

Sementara itu, M. Arofiq Ketua MTMA Lumajang menyatakan, kegiatan Fun Camp #4 sebagai upaya mengenalkan wisata Lumajang. Destinasi wisata Lumajang sangat luar biasa dan layak untuk dikunjungi dan harus terus dipromsikan oleh semua warganya.

"Kami dari MTMA Lumajang merasa memiliki kewajiban untuk ikut mempromosikan potensi wisata Lumajang. Kami bangga dengan Lumajang apapun keadaannya," jelasnya.

Arif Efendi, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih, karena MTMA Lumajang ikut mempromosikan wisata B-29. Saat ini, B-29 menjadi destinasi unggulan objek wisata tak hanya Lumajang bahkan Jawa Timur.

"B-29 dipamerkan di stand Provinsi Jatim di acara Majapahit Travel Fair di Surabaya. Itu artinya B-29 sudah menjadi destinasi unggulan tidak hanya di Lumajang, namun juga Jawa Timur," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi