Content: / /

Muncul di Acara Karnaval, Bupati Lumajang Jadi Buruan Foto Bersama Para Penonton

Gaya Hidup

10 September 2017
Muncul di Acara Karnaval, Bupati Lumajang Jadi Buruan Foto Bersama Para Penonton

Bupati Lumajang As'at Malik jadi buruan berfoto penonton karnaval

Lumajang (lumajangsatu.com) - Karnaval Lumajang yang diikuti oleh puluhan instansi pemerintahan mengambil tema keragaman Indonesia. Peserta menggunakan pakaian adat dan tari-tarian dari berbagai macam suku di Indonesia.

As'at Malik Bupati Lumajang didampingi ketua TP PKK Tutuk Fajriatul Mutofiah juga tampil menggunakan pakaian adat Bali. Hal itu ingin menunjukkan bahwa Lumajang sangat toleran dalam kehidupan beragama.

Tak pelak, saat turun dan berjalan ditengah kerumunan penonton, As'at Malik jadi buruan warga untuk berfoto bersama. Yang paling banyak mengajak berfoto adalah ibu-ibu bersama anak-anaknya yang sedang menonton karanaval.

"Senang mas, bisa berfoto sama pak Bupati sama ibu bupati juga, semoga beliau tetap diberi kesehatan untuk memimpin Lumajang," ujar Wahyuni salah seorang penonton, Minggu (10/09/2017)

As'at Malik, mengaku di Lumajang tolerensi kehidupan bergama sangat terjaga dan damai. Kondisi itu harus tetap dipertahankan, sehingga karanaval mengambil tema keberagaman di Indonesia.

"Lumajang sangat toleran dalam kehidupan beragama. Dan karanaval kali ini mengambil tema keberagaman, makanya saya pakai pakaian adat Bali," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi