Content: / /

Musim Karnaval, Jasa Tata Rias Lumajang Ramai Order

Gaya Hidup

04 September 2019
Musim Karnaval, Jasa Tata Rias Lumajang Ramai Order

Musim berkah bagi jasa tata rias saat HUT RI ke-74 tahun

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bertepatan dengan hari baik untuk pesta pernikahan maupun perayaan HUT RI ke-74 tahun yang saat ini sedang dipenuhi dengan kegiatan karnaval di Lumajang. Sejumlah jasa yang berhubungan dengan makeup karakter diburu permintaan konsumen.

Tak terkecuali jasa tata rias yang tentu mengalami banjir permintaan. Salah satu pelaku jasa tata rias di Desa Boreng Cahya Dewi Salon, mencatat 10 pasang orang dilayaninya perhari.

Owner Cahya Dewi Salon, Juwariyah saat ditemui Tim Lumajangsatu.com mengatakan, pihaknya hanya mampu melayani 10 pasang saja per hari, yang selebihnya permintaan terpaksa ditolak. "Karena hal tersebut membuat jasa rias kewalahan, sehingga beberapa permintaan harus kami tolak,” jelasnya.

Perias lain, Susanti juga mengatakan hal yang sama, bahwa dalam momen agustusan yang dianggap hari baik ini memang membuat ia kebanjiran job, bahkan ia sempat menolak beberapa job permintaan merias. "Dari banyaknya job tersebut ada yang saya tolak, sebab waktu pelaksanaan yang sama dan lokasi rumah yang jauh," terangnya.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi