Content: / /

Muslimat NU Lumajang Buka Klinik Kesehatan di Yosowilangun

Pendidikan Dan Kesehatan

07 November 2017
Muslimat NU Lumajang Buka Klinik Kesehatan di Yosowilangun

As'at Malik meletakkan batu pertama pembangunan Klinik Kesehatan Muslimat NU Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lumajang tak hanya fokus pada dunia pendidikan. PC Muslimah NU juga mulai merambah dibidang kesehatan, dengan pembuatan Klinik Kesehatan Muslimat di Desa Krai Kecamatan Ypsowilangun.

As'at Malik, Bupati Lumajang memotong tumpeng dan meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Klinik Kesehatan Muslimat. Rencananya, pembangunan tersebut akan tuntas pada bulan Desember 2017.

"Alhamdulillah, kita tidak hanya fokus pada pendidikan, kita juga mulai menggarap bidang kesehatan," ujar Tutuk Fajriatul Mustofiah, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Lumajang, Selasa (07/11/2017).

Di lokasi berdirinya Klinik Kesehatan Muslimat memang jauh dari fasilitas kesehatan. Dengan keberadaan Klinik tersebut, diharapkan akan memudahkan masyarakat dalam memperoleh kesehatan kesehatan yang prima.

"Kita berharap nantinya ketika sudah beroperasi Klinik Kesehatan akan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, " terangnya.

As'at Malik, mengucapkan selamat kepada Muslimat NU yang sudah membuat Klinik Kesehatan. Disamping pendidikan, dakwah, ekonomi, NU juga harus memperhatikan bidang kesehatan sehingga warga NU bisa berobat di kiliniknya sendiri. "Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat jika sudah beroperasi nantinya," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi