Content: / /

Naik Trail, Cak Thoriq Ndlosor Saat ke Puncak Wisata Kebun Teh Kertowono

Wisata

22 Juli 2019
Naik Trail, Cak Thoriq Ndlosor Saat ke Puncak Wisata Kebun Teh Kertowono

Cak Thoriq terjatuh saat turun dari P 74 perkebunan teh Kertowono Kecamatan Gucialit

Lumajang (lumajangsatu.com) - Thoriqul Haq MML, Bupati Lumajang melihat keindahan kebun teh Kertowono di Kecamatan Gucialit. Karena cuaca berkabut, cak Thoriq terjatuh dua kali saat mengendari seepda motor trail.

"Iya, kemarin saya lihat keindahan kebun teh Kertowono. Jatuh dua kali karena memang jalannya licin," ujar Senin (22/07/2019).

Cak Thoriq memang naik ke lokasi wisata P 74 (puncak 740 MDPL) sudah siang, sehingga saat turun sudah sore. Karena terlalu sore, mulai turun kabut sehingga kondisi jalan menjadi licin. "Berangkatnya terlalu siang, sehingga saat turun mulai turun kabut dan licin," jelasnya.

Cak Thoriq datang ke Kertowono ingin melihat lokasi yang akan dijadikan acara Lumajang Djadoel tahun 2019. Cak Thoriq ingin konsep Lumajang Djadoel adalah tradisi tourism. "Kita konsep Lumajang Djadoel tradisi tourism," tuturnya.

Wisata kebun teh Kertowono Gucialit sangat indah, namun aksesnya masih cukup sulit. Jika dianggarkan tahun ini nampkanya tidak memungkinkan dan akan dianggarkan pada tahun 2020. "Kalau tahun ini tidak mungkin ya, kita anggarkan tahun 2020," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi