Content: / /

Nanda Bago Joki Jalanan Dibekuk di Alun-alun Pasirian Lumajang

Hukum Dan Kriminal

16 Februari 2021
Nanda Bago Joki Jalanan Dibekuk di Alun-alun Pasirian Lumajang

Nanda Joki Motor Pelaku Perampasan di Pasirian Lumajang.

Lumajang - Nanda (17) warga Desa Bago Kecamatan Pasirian tak lulus sekolah malah terjerumus ke lembah hitam sebagai joki dari pelaku curas yang dinahkodai oleh Vian (23) warga Desa Lempeni Kecamatan Tempeh.

Vian beraksi pada tanggal 03 Pebruari 2021 pada jam 23.50 Wib dan dilaporkan oleh korban pada Kamis 04 Pebruari 2021 jam 02.50 Wib. Polisi menemukan barang bukti berupa 1 buah Tas ransel warna hijau kombinasi orange merk Eiger yang berisi pakaian milik korban serta KTP, SIM-C, SIM B1, Kartu KIS, Kartu NPWP, ATM BNI, ATM BCA, ATM BTPN, kunci rumah dan uang tunai Rp. 250.000 dan 1 unit HP merk Xiaomi AX.

"Barang bukti yang kami amankan berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario 125 warna putih-hitam knalpot brong N-5887-UB" Kata Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto.

Saat itu pelaku sebagai joki sepeda motor mendatangi korban yang sedang istirahat di dalam truk dan berhenti di depan truk kemudian memantau situasi. Kemudian pelaku lainnya menghampiri serta mengeluarkan clurit lalu mengambil barang-barang milik korban.

Kapolsek Pasirian bersama Kanit Reskrim mendapat informasi bahwa pelaku berada di Taman Pasirian kemudian melakukan lidik. Hingga mendapati pelaku sedang duduk santai di atas sepeda motor Vario 125 putih-hitam selanjutnya petugas menangkap pelaku dan membawa ke Polsek pasirian untuk penyidikan lebih lanjut. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi