Content: / /

Nanti Malam, Clothing Lumajangan Meriahkan MMBK di ALun-alun

Gaya Hidup

21 April 2018
Nanti Malam, Clothing Lumajangan Meriahkan MMBK di ALun-alun

Clothing Asli Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Malam Minggu Bareng Kita (MMBK) disamping dimeriahkan oleh penampilkan music lokal, juga akan dimeriahkan oleh Clothingan asli Lumajang. Tak kurang dari 20 Clothing di Lumajang akan menampilkan hasil produksinya yang bisa dibeli secara langsung.

Clothing asli Lumajang sudah bisa memproduksi kaos, celana, topi dan lainnya. Harganya juga berfariasi, mulai 75 ribu hingga 150 ribu rupiah, tergantung model dan tinkat kesulitan pembuatannya.

"Acara MMBK nanti malam (21/04/201) di ALun-alun selatan, akan banyak pameran dari Clothing assli Lumajang," ujar Candra Herlambang, Ketua Panitia MMBK, Sabtu (21/04/2018).

Saat ini, kondisi Clothing di Lumajang masih kalah dengan barang-barang dari Clothing luar daerah. Acara tersebut juga bagian dari promo Clothing asli Lumajang untuk dikenalkan kepada masyarakat.

"Kondisi Clothing di Lumajang masih terpuruk, kalah dengan produksi Clothing luar daerah. Ini bagian dari upaya promosi untuk dikenalkan kepada warga Lumajang," jelasnya.

Agni A. Megatrah, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang menyatakan bahwa pemerintah memberikan dukungan pada acara MMBK. Untuk Clothing, diharapkan kaos produksinya bisa ada ciri khas Lumajang, seperti ciri khas wisata, ciri khas budaya dan keseniannya.

"Clothing ini kan bagian dari oleh-oleh, kita berharap nantinya bisa bersinergi dengan sektor wisata, dimana bisa memproduksi kaos-kaos yang memiliki ciri khas Lumajang seperti wisatanya, atau seni dan budayanya," pungkasnya.

Clothing yang akan tampil di MMBK antara lain, Morvine, Limawatt, Infeck I Truelofty, Hatred, Heymell I Dreadout, Rocketroll, Rock Java I Ndck, Insomnia 29, Cotton Wear, Fvclentine, Shit, Kinkyrough, Trihex I Motivace, Glu! dan Bevediess I Bullybear. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi