Content: / /

Nanti Malam, Yuk Ramaikan Launching Tim dan Jersey Semeru FC di Sport Park Alun-alun

Olah Raga

13 April 2018
Nanti Malam, Yuk Ramaikan Launching Tim dan Jersey Semeru FC di Sport Park Alun-alun

Launching Tim dan Jersey Semeru FC

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kompetisi liga 2 PSSI akan segera di gelar mulai tanggal 21 April 2018. Persigo Semeru FC juga akan menggelar Launching Tim dan Jersey resmi kompetisi liga 2 tahun 2018, di sport park Alun-alun Lumajang, jam 19.00 wib tanggal 13 April 2018.

Miko Agus Pribadi, Manager Semeru FC menyatakan bahwa tim sudah siap untuk mengarungi Liga 2 PSSI 2018. Tim Semeru FC sebagai bersar tetap diperkuat oleh tim lama dengan sejumlah nama baru untuk lebih memantabkan permainan tim.

"Nanti malam akan dilakukan Launching Tim dan Jersey resmi Semeru FC untuk musim kompetisi liga 2 PSSI," terang Miko.

Giri, Koordinator Supporter Semeru Mania menyatkan bahwa para supporter siap untuk datang dan meramaikan acara Launching Tim dan Jersey resmi kompetisi 2018 di Alun-alun Lumajang.

Ada sejumlah atraksi yang akan dilakukan oleh supporter sebagai bentuk dukungan dan konsolidasi para supporter untuk mendukung Semeru FC. Sejumlah korwil juga telah melakukan konfirmasi akan hadir dan memeriahkan Launching Tim dan Jersey Semeru FC 2018.

"Akan da sejumlah atraski dari kami Semeru Mania. Sejumlah korwil juga telah melakukan konfirmasi untuk datang pada malam Launching Tim dan Jersey Semeru FC di Alun-alun Lumajang," paparnya.

Yang menarik, Lauching pertama Semeru FC tepat dilakukan tanggal 13 April 2017. Pada tahun 2018, Launching Semeru FC juga dilakukan tanggal 13 April, hanya berbeda hari saja.

"Tanggal 13 akan menjadi angka sial bagi tim-tim yang akan melawan Semeru FC. Kita berharap prestasi gemilang di 2017 akan kembali diukir Semeru FC di musim kompetisi 2018," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi