Content: / /

NasDem Lumajang Konsolidasi Pemenangan Pilkada dan Pileg

Politik Dan Pemerintahan

20 Januari 2018
NasDem Lumajang Konsolidasi Pemenangan Pilkada dan Pileg

NasDem Kabupaten Lumajang melakukan konsolidasi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lumajang menggelar Konsolidasi pengurus DPD dan DPC NasDem se Kabupaten. Ratusan kader NasDem hadir untuk mempersiapkan pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dalam kesempatan itu, juga hadir H. Charles Meikyansah S.Sos M.IKom calon legislatif dari dapil Lumajang-Jember tahun 2019. H. Rofik dan Ir. Nurul Huda, calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018 juga hadir dalam konsolidasi tersebut.

Agus Suherman, Sekretaris DPD NasDem Lumajang menyatakan bahwa NasDem memiliki target dalam Pilkada dan juga Pileg 2019. NasDem harus memiliki Bupati agar bisa mengamankan target memenangkan Pileg 2019.

"Di atas kertas, pasangan Rofik-Nurul menang karena paling banyak dukungan oleh Partai. Namun, NasDem harus bekerja keras agar saat tanggal 27 Juni 2018, calon yang diusung NasDem bisa menang," jelasnya.

Usman Afandi S. Pd, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem menyatakan bahwa dalam Pileg 2019 NasDem bisa menambah kursi 100 persen. Saat ini, NasDem sudah memiliki 5 DPRD Lumajang, 1 DPRD Jatim dan 1 anggota DPR RI.

"Tahun 2019 kita harus punya 10 anggota DPRD Lumajang, 2 anggota DPRD Jatim dan 2 anggota DPR RI," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi