Content: / /

Nasi Goreng Nyonyor Pedasnya Bikin Menjerit

Gaya Hidup

25 Maret 2019
Nasi Goreng Nyonyor Pedasnya Bikin Menjerit

Sajian Nasi Goreng Nyonyor Lumajang.(Foto by: Indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Saat musim hujan seperti sekarang ini, makan nasi goreng telur yang hangat dan pedas memang sangat menggugah selera. Apalagi, jika nasi goreng itu adalah nasi goreng buatan sendiri.

Ya, walau terkadang rasanya kurang nendang, masakan yang dimasak dengan usaha sendiri akan selalu punya rasa lezat dan nikmat kok ladies. Jadi, jangan takut buat mencoba memasak.

Jika tidak bisa memasak nih ada Nasi Goreng Nyonyor yang recomended banget untuk di icipi, rasanya nampol. Tidak usah repot-repot untuk memasak tinggal datang saja ke Jalan Mahakam-Jogotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Rumah makan mie nyonyor tidak hanya menyediakan mie saja, namun ada nasi goreng yang rasanya enak dan banyak dinikmati oleh pecinta kuliner pedas.

Munawaroh (18), salah satu pelanggan Mie Nyonyor mengaku jika menu yang ditawarkan oleh kedai Mi Nyonyor sangat enak.

"Rekomendasi buat mereka yang suka nasi pedas. Apalagi nasi gorengnya lengkap toppingnya mulai sayur sampai telur dan jamur,buat nongkrong juga asyik sama keluarga dan teman," katanya.

Menu masakan yang ditawarkan disini memiliki tingkat kepedasan yang sangat berbeda-beda. Mulai dari Level Santai yang diberi hanya 10 cabai.

Bukan hanya itu saja ada juga Level Pemanasan yang diberi cabai hingga 20, lalu level pas 30 cabai dan level sadis 40 cabai.

Tapi jangan dulu bilang gampang, kamu juga wajib mencoba mie klimaks dengan Level Nyerah yakni dicampur dengan 50 cabai.

Jika kamu yang merasa ini sangatlah pedas kamu bisa memakannya ditambah dengan kecap.Satu porsi mie klimaks ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni dengan harga Rp12.000 saja kalian sudah bisa berpedas-pedasan.

"Dan kebanyakan, yang berkunjung ke lokasi ini para pecinta pedas namun tidak sedikit juga loh orang yang tidak suka pedas mencicipi nikmatnya" ujar Rohman Pegawai .(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi