Content: / /

Ndak Omes..! Tim Cobra Tembak Edi Darsum Probolinggo Sering Ngecok di Lumajang

Hukum Dan Kriminal

15 Agustus 2019
Ndak Omes..! Tim Cobra Tembak Edi Darsum Probolinggo Sering Ngecok di Lumajang

Edi Darsum Buronan Maling sapi saat di RS Bhayangkara.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Edi Darsum tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) berhasil di tangkap oleh tim Cobra lantaran berusaha melakukan perlawanan untuk kabur. Akhirnya, pelaku dilumpuhkan dengan timah panas, Dia termasuk dalang dari pencurian sapi yang berada di Kecamatan Pasiriian dan Rowokangkung.

Dia mengaku bahwa pernah masuk bui di Kota Probolinggo dengan kasus yang sama yaitu pencurian sapi. Total TKP yang pernah ia lakukan sudah 4 kali salah satunya di Kota Lumajang dan di Probolinggo.

Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Hasran Cobra menegaskan, tidak akan tinggal diam terkait tiga pelaku yang kini masih buron.

"Para pelaku ini sudah kami identifikasi sebelumnya. Totalnya ada 3 pelaku dan kami akan menangkap" terangnya.

Ketika Tim Lumajangsatu menemui pelaku di Rumah Sakit Bhayangkara dia merengek kesakitan dan meminta ampun kepada Tim Cobra, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan keji tersebut.

"Ampun pak, saya sudah tidak kuat dan berjanji tidak akan mengulangi lagi" ujar dia sambil memegang kaki kanannya yang sudah dihadiahi timah panas dua kali.

AKP Hasran Cobra menegaskan, tidak akan tinggal diam terkait tiga pelaku yang kini masih buron.

"Kami sudah mengantongi data-data tersangka, oleh karena itu percuma bersembunyi karena cepat atau lambat mereka akan tertangkap, dan jika mereka masih melakukan tindakan pelanggaran terhadap hukum maka sanksi lebih berat sudah menanti mereka," tegasnya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi