Content: / /

Ngateman : Kemenangan Semeru FC atas Celebest Kembalikan Gairah Sepak Bola Lumajang

Olah Raga

23 Juli 2017
Ngateman : Kemenangan Semeru FC atas Celebest Kembalikan Gairah Sepak Bola Lumajang

H.Ngateman Presiden Klub Semeru FC merayakan kemenangan timnya usai membekuk Celebest FC 3-1

Lumajang (lumajansatu.com) - Kemenangan Skuad Semeru FC diakui sebuah kebahagiaan yang harus dirayakan oleh Masyarakat Lumajang sekitarnya. Pasalnya, sudah lama Stadion Semeru tidak bergemuruh untuk menyaksikan sepak bola berkualitas.

Kemenangan Reza Cs atas Celebest FC menjawab kepercayaan masyarakat Lumajang bila olah raga Sepak Bola mampu membawa atmosfir positif. Sehingga, ada sesuatu yang mampu mengerakan identitas dan jatidirinya orang Lumajang.

"Saya sangat bersyukur, masyarakat Lumajang sudah mulai mencitai Semeru FC untuk mengenalkan kota ini se Indonesia," ujar Presiden Klub Semeru FC usai pertandingan, Minggu(23/7).

Bagi dia, Semeru FC bila terus berprestasi dan memenangi di 5 sisa pertandinga, Lumajang akan menjadi salah satu barometer pembinaan dan pengembangan sepak bola di Tanah Air. "Hanya kepedulian bagi masyarakat Lumajang, sepak bola dan kota ini dikenal se Indoensia," paparnya.

Ngateman mengaku dukungan pemerintah bagi tim yang dipimpinya luar biasa. Sehingga, Semeru FC mampu membangkitkan gairah olah raga yang ada di Lumajang. "Olah raga Lumajang harus berprestasi," ujar pria yang juga ketua KONI Lumajang itu.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi