Content: / /

Ngeblong, Bus Ladju Seruduk Sepeda Motor di Kedungjajang

Peristiwa

12 April 2017
Ngeblong, Bus Ladju Seruduk Sepeda Motor di Kedungjajang

Bus Ladju yang mengalami kecelakaan di Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tabrakan dijalaur merah antara bus Ladju dan sepeda motor terjadi di jalan Lumajang-Kedungjajang, Rabu (12/04/2017) jam 14.30 wib. Bus Nopol N-7197-UW yang dikemudikan Matram Wahyudi warga Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono dengan sepeda motor Nopol N-6329-D yang dikendarai Nanuk Wahyudi warga Kebonsari Kecamatan Sumbersuko.

"Tadi ada tabrakan yang melibatkan sepeda motor dan bus, pengemudinya sama-sama orang Lumajang," ujar Ipda Joko Try, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.

Kendaraan bus berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Karena kurang waspada, bus mengalami rem blong dijalan menurun dan menyeruduk sepeda motor yang berjalan di depanya.

"Rem bus blong dijalan menurun, sehingga menyeruduk sepeda motor yang ada di depannya," jelasnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiawa, hanya pengemudi sepeda motor luka ringan. Kerugaian material diperkirakan Rp. 2.500.000. Bus juga masuk jurang yang berada dipinggir jalan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pengedara motor mengalami luka ringan dan bus masuk jurang pinggir jalan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi