Content: / /

Nikmati Seafood Lautan Merah dengan Harga Murah di Lumajang

Kuliner

12 Juli 2019
Nikmati Seafood Lautan Merah dengan Harga Murah di Lumajang

Sajian seafood bikin nagih

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Seafood memang sangat digemari oleh berbagai kalangan dengan rasanya yang lezat dan memiliki banyak gizi untuk dikonsumsi. Seafood sangat mudah ditemukan di sepanjang jalan di Kota Lumajang terlebih lagi setiap malam ada beberapa gerai kedai yang memang sengaja dibuka di bahu jalan.

Seperti salah satu kedai seafood yaitu Seafood Lautan Merah yang bisa Anda temukan di Kota Lumajang. Seafood di kedai ini berbeda dari yang biasanya, dengan harga yang murah Anda bisa mendapatkan beberapa makanan laut yang enak dan segar disini. Kedai ini sudah ada sejak tahun 1988.

Pemilik Kedai Seafood Lautan Merah, Sundari mengatakan bahwa ia memang memberi harga murah karena untuk kalangan mahasiswa. Selain itu, saus yang disajikan di kedai ini memiliki bermacam-macam saus seperti saus tiram, saus padang, saus asam manis, dan masih banyak lagi.

“Kita olah sendiri saus-saus disini hasil racikan tangan suami saya,” Sundari pemilik

Ada berbagai seafood yang tersedia di kedai ini seperti cumi, udang, kepiting, kerang, ikan, bahkan ada juga nasi goreng seafood. Untuk harganya sendiri sangat miring alias sangat bersahabat mulai dari Rp12.000 hingga Rp27.000 saja Anda bisa menikmati kelezatan seafood yang ada di kedai ini.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Krajan Jombang -Yosowilangun Lor-Kabupaten Lumajang . Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 malam.

“Untuk saus yang paling favorit sih apapun lauknya pasti kebanyakan memilih saus padang, saus asam manis, dan  saus cabai hijau,” lanjutnya.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi