Content: / /

Nuri Audista Penyanyi Dangdut Naik Daun di Lumajang

Tokoh

18 Februari 2019
Nuri Audista Penyanyi Dangdut Naik Daun di Lumajang

Nuri Audista Saat Mendapatkan undangan Menyanyi di Pernikahan. (Foto Isimewa)

Kunir (Lumajangsatu.com)- Nuri Audista alias Khoirul Annuriyah penyanyi dangdut yang terbilang masih muda dan memiliki paras cantik. Dia adalah penyanyi dangdut dari Lumajang yang tergabung dalam Rpicture production, kali pertama merilis single baru berupa cover lagu Lesty dan Fildan D'Academy Indosiar yang berjudul lebih dari selamanya.

Gadis yang duduk di bangku SMAN Yosowilangun kelas 3 itu sudah berkecimpung di dunia tarik suara sejak kelas 5 SD, dan sering mengikuti lomba Campursari tingkat Kabupaten maupun Provinsi. Maka tidak heran jika dia dengan mudahnya mendapatkan tempat di hati para penikmatnya dan memiliki banyak penggemar di berbagai kalangan serta namanya pun dikenal di masyarakat luas.

"Saya juga ikut sanggar seni sekar arum dan memang sudah dipupuk sejak kecil bakat saya" ujar dia.

Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Nuri (18) menegaskan bahwa dia tetaplah seorang pelajar meski kini kariernya terus menanjak. Saat di atas pentas mungkin orang melihat dia sebagai superstar.

"Saya saat turun dari panggung, tetap Nuri menjadi anak sekolah anak papa dan mama, dan tetap sama dengan anak-anak lain," sambung

Dia menganggap popularitasnya yang bermula dari ajang pencarian bakat itu merupakan anugerah dari Tuhan. Popularitas itu bisa datang dan pergi begitu saja.

Karena itu, dia tak mau menjadi angkuh akan hal tersebut. Apalagi ia masih muda, masih duduk di bangku SMA.

"Aku pengin tetep jadi diri sendiri. Tetap menjaga attitude," ujarnya.

Gadis belia ini merasa metamorfosisnya dari gadis biasa menjadi penyanyi dangdut sangat cepat. Bahkan, ia masih sering tak percaya bahwa cita-citanya bisa berkarier di dunia musik Lumajang terwujud dengan lancarnya.

Musik dangdut seolah mampu bersaing dengan genre musik lainnya di industri musik tanah air. Buktinya banyak wajah-wajah baru atau penyanyi dangdut baru bermunculan sebagai regenerasi yang mewarnai industri musik dangdut di Lumajang.

Dia berharap dengan single terbarunya ini mampu bersaing dengan artis lainnya dan membawa nama Lumajang dikancah nasional.

"Tentunya lebih sukseslah mbk" ujar anak tunggal dari Bapak Rohim.

Bisa dikatakan dia merupakan penyanyi dangdut muda berbakat. Jika dangdut kini tengah santer dengan nama Ayu Ting Ting hingga Via Vallen, kini nama-nama baru yang bermunculan pun tak kalah jadi sorotan di Lumajang ada Nuri Audista.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi