Content: / /

Nyalip, Sepeda Motor Vs Panther di Jalan Raya Jatiroro

Peristiwa

01 Desember 2017
Nyalip, Sepeda Motor Vs Panther di Jalan Raya Jatiroro

Kecelakaan di jalan Raya Jatiroto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Selalu waspada dan jangan mendahului kendaraan lain jika kondisi jalan tidak aman. Akibat mendahului kendaraan, terjadi kecelakaan di jalan Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto sekitar jam 12. 30 wib antara sepeda motor dan Isuzu Panther, Jum'at (01/12/2017).

"Iya, tadi sekitar jam 12an lebih terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil," ujar Ipda Wendi S, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.

Korban Muhammad Abdul Muis (22) warga Kaliboto Lor yang mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi. Sedangkan Isuzu Panther nopol N-1586-AZ dikendalikan oleh Sudarmanto, warga Desa Sumberbaru Kabupaten Jember.

"Yang terlibat tabrakan warga Kaliboto dan warga Sumberbaru-Jember, sepeda motor dan Isuzu Panther," terangnya.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari selatan ke utara dan mendahului kendaraan di depannya. Apes, dari arah berlawanan meluncur mobil Panther dan terjadilah kecelakaan, beruntung yang mengendarai sepeda motor hanya luka ringan.

"Alhamdulillah akibat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Kita berharap warga selalu waspada jika berkendara di jalan," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi