Content: / /

Nyenggol Truck Gandeng, Perempuan Warga Ranubedali Meninggal di Jalan

Peristiwa

26 Mei 2019
Nyenggol Truck Gandeng, Perempuan Warga Ranubedali Meninggal di Jalan

Warga Ranubedali langsung meninggal ditempat akibat kecelakaan di jalan raya Ranuyoso

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jalur Ranuyoso Sabtu malam (25/05) memakan korban jiwa akibat kecelakaan. Sutik (38) perempuan warga Krajan Desa Ranubedali Kecamatan Ranuyoso langsung meningal dunia.

AKP Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang menyatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 wib masuk jalan umum Desa Ranuyoso. Sepeda motor Revo L-6894-SC yang dikendarai korban mengalami kecelakaan dengan truck gandeng N-9234-UR yang dikendarai Kambang (63) warga Sembung Kecamatan Gending Kebupaten Probolinggo.

"Tadi malam ada laka yang mengakibatkan satu korban meninggal di tempat," ujar Joko Tri, Minggu (26/05/2019).

Kecelakaan bermula saat korban melaju dari utara ke selatan hendak mendahului truck gandeng dari arah kiri yang juga melaju satu arah. Karena kurang ke kiri, kendaraan korban menyenggol truck gandeng sehingga mengakibatkan kecelekaan.

"Faktor kecelakaan karena korban kurang waspada mendahuli truck gandeng," jelasnya.

AKP IGP Atma Giri SH, Kasatlantas Polres Lumajang terus menghimbau pengguna jalan selalu waspada. Utamakan keselamatan dijalan dan jangan mendahuli jika kondisi jalan tidak memungkinkan.

"Yang penting selamat, tidak penting cepat sampai ditujuan tapi tidak selamat. Kecelakaan banyak terjadi karena kurang waspada," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi