Content: / /

Ops Bina Kusuma, Polisi Data dan Bina Penghuni Eks Lokalisasi Dolog

Hukum Dan Kriminal

13 Oktober 2017
Ops Bina Kusuma, Polisi Data dan Bina Penghuni Eks Lokalisasi Dolog

Polisi sedang lakukan razia di eks lokalisasi Dolog Kecamatan Sumbersuko

Lumajang (lumajangsatu.com) - Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017 hari Kamis (12/10) menyisir rumah kos dan eks lokalisasi Dolog di Kecamatan Sumbersuko. Dalam operasi itu, polisi memebrikan pembinaan kepada penghuni lokalisasi dan juga sejumlah muda-mudi bukan suami istri yang ada dirumah kos.

"Kita bawa ke Polres Lumajang untuk kita data dan kita lakukan pembinaan agar berhenti jadi PSK mas," ujar Sudarminto, Kasat Binmas Polres Lumajang, Jum'at (13/10/2017).

Ops Binas Kusuma juga menyisir terminal untuk antisipasi aksi premanisme dan termnal dan angkutan umum. Sejumlah pengamen juga diberi pembinaan agar tidak melakukan tindakan yang bisa meresahkan warga atau penumpang bus.

"Kita juga menyisir terminal dan membina para pengamen agar tidak menimbulkan keresahan kepada warga dan juga penumpang bus," jelasnya.

Ops Bina Kusuma sudah berjalan selama beberpa hari dengan target mencegah asksi premanisme. Polisi akan terus melakukan razia untuk memberikan kepastian kenyaman dan keamanan bagi warga Lumajang.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi