Content: / /

Orasi Bunda Indah Bakar Semangat Massa Dukung Kapolres Usut Bisnis Piramida

Peristiwa

18 September 2019
Orasi Bunda Indah Bakar Semangat Massa Dukung Kapolres Usut Bisnis Piramida

Bunda Indah Berorasi bakar semangat massa dukung Kapolres Lumajang usut kasus bisnis Piramida. (Foto Indana).

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Aksi akbar dukung polres tuntaskan kasus money game berkedok investasi bukan hanya dihadiri masyarakat tetapi Bupati dan Wakil Bupati turut andil dalam aksi tersebut. Ir Indah Amperawati Wakil Bupati Lumajang memberikan orasi juga pada kesempatan itu.

Ir.Indah Amperawati menuturkan saat orasi bahwa, Saya dan pak bupati dipilih oleh rakyat maka dari itu kami harus menjaga dan melindungi masyarakat Lumajang. Oleh karena itu jangan mundur untuk Kapolres Lumajang untuk mengusut tuntas money game.

"Bagi masyarakat Lumajang jangan lagi menginvestasikan uangnya kepada lembaga keuangan yang tidak jelas dan melanggar undang-undang" Tandasnya dalam Orasi tersebut dengan suara lantang.

Sambung dia, bahwa Bupati Lumajang, Ketua DPR, serta Komunitas Lumajang berjanji apabila penegak hukum tidak serius mengusut tuntas kasus ini maka kami akan datang dengan massa yang besar.

Seusai orasi tersebut ditutup dengan menyerukan kalimat Allahu Akbar. Serambi menunggu kedatangan Thoriqul Haq Bupati Lumajang yang masih dalam perjalanan dari Surabaya. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi