Content: / /

Orkes Serenada Selalu Mempertahankan Eksistensinya

Tokoh

17 Januari 2019
Orkes Serenada Selalu Mempertahankan Eksistensinya

Pesonil Orkes Serenada Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Rudy Barsena alias Bambang Rudy Eko Hartono, selain menjadi pemain keyboard dia juga sebagai pendiri dari Orkes Serenada.

Siapa yang tak kenal dengan kelompok musik Orkes Serenada yang satu ini, Orkes yang memulai kiprahnya telah mengalami banyak perubahan formasi personil.

“Saya terus berjuang untuk tetap bisa eksis di dunia dangdut, sebagai salah satu group musik yang selalu ingin meramaikan dunia musik di Indonesia”

Dia juga mengaku bahwa untuk menjaga nama baik dan kualitas performanya, tidak pernah bermain dalam satu malam dengan 2 lokasi panggung di tempat yang berbeda, seperti kebanyakan group dangdut yang lain nya. Kekompakan para personil untuk lebih solid, serta untuk sama-sama membesarkan bendera Serenada.

Rudy berharap di usia yang sudah dewasa ini akan ada penerus/regenerasi yang dapat melanjutkan sejarah eksistensinya kelompok musik orkesnya ini

"Harapan agar serenada tetap di kenal dan tetap bisa menghibur para penggemarnya sampai di masa yang akan datang" paparnya.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi